sms 0812 8005 9020 | PIN BB - By Request | sales@jualaksesoriswanita.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Alasan Kenapa Toko Grosir Tas Import Secara Online Lebih Murah Dari Toko Offline

Sekarang yang namanya toko online sudah semakin booming bahkan lebih meledak dibandingkan toko offline termasuk dengan toko grosir tas import yang menjual dan memasarkan barang-barangnya semua secara online. Kalau dipikir-pikir lagi, harga tas yang ditawarkan secara online justru jauh lebih murah ketimbang produk offline, jika Anda bertanya mengapa, maka inilah beberapa alasannya. Simak 3 tempat pusat grosir tas import yang terkenal di Jakarta.

toko grosir tas import

Alasan Kenapa Toko Grosir Tas Import Jauh Lebih Murah Dari Toko Offline

  1. Toko online tak perlu sewa tempat mahal.
    Sudah jelas kita tak perlu sewa tempat harga selangit untuk membuka toko online, yang penting di sini hanya modal website dan media sosial. Untuk membuat website sendiri tak pakai mahal bahkan ada yang memakai website gratisan, tidak seperti toko offline yang harus sewa tempat jutaan rupiah bahkan ratusan juta jika buka tempat di mall-mall besar. Itulah mengapa tak perlu bayar sewa mahal yang nantinya berakibat pula pada penawaran barang yang dijual.
  1. Bisa dilakukan sendiri, tak perlu mempekerjakan karyawan banyak-banyak.
    Toko grosir tas import online tak perlu mempekerjakan karyawan sebanyak toko-toko grosir offline. Bahkan, ada juga orang yang lebih memilih mengurus toko onlinenya sendiri sehingga biaya gaji bisa dipotong banyak. Yang penting tinggal buka laptop, pasang internet, dan stand by handphone. Simak tips sukses jual tas gendong wanita di social media.
  1. Biaya operasional hanya untuk listrik dan internet.
    Modal toko grosir tas import yang utama dan terutama adalah internet dan listrik, entah ingin pakai modem atau langganan WiFi, tetapi biaya operasional yang dibayarkan sudah tentu jauh lebih murah dibandingkan toko offline yang harus repot-repot sewa atau beli tempat, karyawan, beli stok, beli peralatan, perlengkapan, dan lain sebagainya.
  1. Hemat biaya promosi.
    Toko online biasanya memasarkan toko mereka secara offline dan harus pasang spanduk, dan sebagainya. Kalau toko online tak perlu repot-repot melakukan pemasaran yang memakan biaya sebesar itu karena semua promosi dilakukan lewat media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan sebagainya. Jadi lebih hemat biaya pemasaran dan otomatis harga barang yang dijual di toko grosir tas import akan jadi lebih murah.

Produk terbaru

Rp 16.000
habis
Rp 19.000
habis
Rp 19.000
Order Sekarang » SMS : 0812 8005 9020 |
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAG7211
Nama BarangAG7211
Harga Rp 19.000
Lihat Detail
Rp 19.000
habis
Rp 12.000
habis
Rp 12.000
habis
Rp 13.000
habis
Rp 13.000
habis